Cari Blog Ini

Minggu, 16 Mei 2010

#_IBU_#

aku terlahir kedunia ini karna berkat kau
engkaulah yang mengajari segalanya dalam hidupku
engkaulah yang membesarkan ku

segala upaya engkau lakukan...
agar kelak nanti aku bisa menjadi seseorang yang sangat berguna
menjadi seseorang yang berhati mulia

saat ku menangis....
meronta dalam kesedihan yang mendalam
kau lah sang penerang hatiku

ibu...
kaulah yang slalu menyembuhkan ku dalam kesedihan
kaulah yang slalu mengingatkan ku ketika aku lupa akan sesuatu
kaulah yang slalu menemani ku disaat aku sepi

terima kasih ibu......
engkaulah yang terindah dalam hidup ku
engkaulah segalanya bagi ku
engkaulah satu-satunya didunia ini

tanpa kau aku tidak bisa hidup seperti ini
dan tak mungkin ada didunia ini

jasa-jasa mu tak pernah habis
bagaikan air laut yang tak pernah kering sepanjang masa...

Tidak ada komentar: